Wanita Indonesia yang memiliki payudara Besar

Top10daftar.blogspot.com.- Artis wanita Indonesia yang memiliki Payudara Seksi

Kayaknya ngk butuh kalimat pembuka aja langsung ke TKP


1. Wiwid Gunawa
Wiwid Gunawa
Wiwid Gunawa

Ukuran Bra wanita seksi ini di perkirakan 36B. Merupakan salasatu ukuran yang langka di Indonesia. Modal dada yang cantik tak heran jika wiwid menjadi salasatu artis yang seksi di Indonesia.

2. Bibie Julius

Bibie Julius Sexy
Bibie Julius Sexy

Sosok model cantik yang satu ini cukup misterius, wanita ini memiliki salasatu ukuran yang sangat besar di Indonesia.

3. Farah Quiin

Farah Quiin

Queen of Boobs. sejak munculnya di acara-acara masak di TV pemirsa pasti sudah sangan dimanjakan dengan pemandangan payudaranya yang indah. kita tidak perduli masaknnya enak atau itidak tapi lebih ke kelezatan yang di sajikan tubuhnya.

4. Kartika Putri

Kartika Putri

Salasatu wanita yang mengikuti acara lawak yang kurang lucu ini, memiliki tubuh yang cantik, dadanya yang cukup besar sangat memanjakan para penonton.

5. Syahrini
Hot Syahrini

Siapa sih yang ngk kenal sama si Princess satu ini. walaupun dalam Instagramnya agak lebay, tapi dia memiliki aset tubuh yang sangat bagus.

6. Julia Perez
Julia Perez

Nah yang ini pasti tiap kita liat namannya kebayang dadanya merupakan salasatu artis di Indonesia yang sangat Fenomenal dengan payudara yang sangat besar.


7. Pamela Safitri

Pamela Safitri

Salasatu pedang baru didunia maya yang akhir-akhir ini bikin heboh dengan Video Clipnya yang diupload diYoutube, sampa diupload oleh 9gag karena goyang driblenya dan hebohnya foto Bugilnya di Instagram

^_^ Share and like jika berkenan dengan artikel ini.

1 comment: Leave Your Comments

+